Sunday 7 April 2013

Review Game CLOSERS:Dimension Conflict


Selamat datang lagi di Review Game MMO ANIME dengan versi saya sendiri hehe,pada bagian #2 ini saya akan membahas game dari Korea,ya korea sekarang sudah hampir menjadi raja dalam industri game online


“sebuah organisasi milik pemerintah bernama “UNION” yang berisikan para anak sekolahan yang memiliki kekuatan khusus.Yang ditugaskan menjaga bumi(kota seoul) dari serangan alien yang datang melalui sebuah portal dimensi. Mereka kemudian dijuluki “Closers” karena tugas mereka yang harus selalu dekat (close) dengan portal itu”


anak anak sekolah ini memiliki spesialis sendiri sendiri dalam gaya bertarung dan kemampuannya atau biasa disebut "class",ada  4 class character dalam game ini,closers menakjubkan untuk dimainkan dengan setting dunia masa depan dengan gaya anak sekolah yang sangat stylist dan skill menakjubkan.

(dari segi setting sepertinya hampir mirip RAN Online,karna bercerita anak2 sekolah,tapi  gameplay CLOSER ini real action RPG jadi kita beraksi langsung ngehit si momon nya,oya saya melihat kok malah mirip seperti polisi ya dibanding anak sekolah?mungkin karna paduan warna costume mereka yang hanya hitam dan putih saja seperti tokoh game di mortal kombat yang jago kungfu,lupa namnya..)
Ini adalah character yang nanti nya akan jadi pilihan agan sekalian,,,
Ranger: Yuri (blade + handgun)


Striker: Seha (Sword)
Caster: Selbie (staf)

Fighter: J (glove armor)
Beberapa screenshot nya diambil dari latar kota yang sudah dihancurkan oleh para monster,dan jalanan,sepertinya ada juga setting seperti stasiun bawah tanah,dalam teromongan dan lain lain,tetapi karna saya juga belum bermain hanya imajinasi saya saja,hehe,,berikut screen shotnya:


Dari screenshot diatas saya ingin sekali memainkannya,terlihat jelas ini aksi laga ala anime dalam sebuah game dengan setting gameplay 3D,dan sepertinya untuk class char closers sendiri akan ada tambahan karakter unik lainnya,saya juga kurang tau, yang pasti Closers akan membuat anda menjadi hero di sebuah anime,,hehe­­­­
 ini website resminya,silahkan dirujuk saja DISINI,jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar,pasti saya balas,dan mohon tinggalkan kritik dan saran untuk saya.
Terimakasih

0 Komentar:

Post a Comment

 
Copyright © . Teknik Edukasi Informasi - Posts · Comments
· DMCA.com
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger